Monday, December 20, 2010

my friend's IDOLA !

Annyonghaseyo!!♥ 
kali ini saya akan membicarakan tentang IDOLA teman-teman saya ! pasti kalian penasaran banget kan IDOLA mereka itu siapaa.. mau tau?
#1 buat Dyah Ayu Probowati :

   ini lah seorang IDOLA 
ini adalah Andhika kangen band seorang vokalis,dyah suka banget pasti sama dia.. sumpah aku gatahan liatnya Onion Icons
keduaaaaa masih idolanya dyah nih.. 
Huahahaha ini dyah banget... katanya dyah diatuh cakep..mirip seseorang yang dia damba-dambakan 
Onion Icons YAGAK dyah?
nah cukup segitu dulu deh buat dyah,blogku ntar rusak gara-gara idolamu... Onion Emoticon Set
#2 buat Nindyah Ayu Tri Kinasih...
nih deh buat dia aku kasih IDOLA bintang lima Kaskus Emoticons Smiley Collection 
nih nin.. udah kayak cover boy belum? wkwkw dia seneng LER ketek tuh wkwkwkLiva Panda emoticonLiva Panda emoticon
aku saluuuutttt banget sama temen-temenku ini.. huks MSN Onion Icons


2 comments:

  1. aduh aduh aduh!!sumph punyaku nggilani tenan!mbok ya afgan gitu loh T_T

    ReplyDelete
  2. parahan dyah... udh jelek" ada dua lagi wkwkwk sabar gan !

    ReplyDelete