Monday, December 20, 2010

Art&Culture Festival at BMD

Tuzki Rabbit emoticonhalooooo ceman ceman !
aku mau cerita lagi nih tentang kegiatan di sekolahku.. pada tanggal 14-12-10 sekolahku mengadakan cara yang judulnya Art & Culture Festival,yaitu kegiatan tentang Keberagaman yang ada di Indonesia ! dari sabang sampai merauke.. nah saat itu kelompok saya kebagian untuk menampilkan daerah kebanggaan kita yaitu Papua !! wowowowKaomoji emoticon
waktu itu kelompok saya sempat kebingungan dalam hal properti.. soalnya jarang" tauk yang mau nyewain baju daerah khas papua..jelaslah mereka pake baju aja cuma daun" gitu mana ada yang mau buka persewaan bisa" daunya kering trus pada rontok YoYo CiCi emoticon Ehehehe...
aku gerogehhh pas mau tampil..nafasku langsung melambat dan tanganku membeku Onion Emoticon Set nah setelah penampilan dari daerah nusa tenggara timur(kalo gasalah) lanjut giliran kelompok papua nih yang mau mengguncang panggung... udah kayak orgil sumpah muka kita-kita..
itu sebagian dari kelompoku... baru sebagian aja kayak gini apalagi semua yaa..haha
langsung deh ke tarian kita yang bakal membelah panggung kayak gininiTuzki Rabbit emoticon
dan hasilnya seperti ini .... 
ada fotoku sama octa jugalohhh !! Onion Icons NIH ! okeh gak? aku yang gak oke mukaku coret" ...







No comments:

Post a Comment