Tuesday, December 21, 2010

Happy Mothers Day ! 22 December



Hallo teman-teman,hari ini pada tanggal 22 Desember 2010 bertepatan dengan Hari Ibu loohh... Kazi & Dora emoticon
pagi ini aku bangun kurang lebih jam 6:30 saaat aku bangun aku langsung beranjak ke ruang tamu soalnya mama selalu duduk disitu kalau pagi sambil merajut,aku langsung jalan stengah sadar karena nyawaku belum ngumpul semua.. dan aku bilang
"maa selamat hari ibu yaaa..." kataku
"iya makasih ya kaka,kadonya mana?" kata mama
"..............." (nyari nyawa sadar gak sadar)
trus gak lama mamaku mau nganter adeku sekolah,biasanya aku ikut tapii tadi pagi eyang ngomel" jadinya aku males langsung aja masuk kamar trus dengerin lagunya Far East Movement Ft.The Cataracs & Dev - Like a G6
bagusss banget lagunya!! setiap dengerin itu pasti aku pengen nge dance padahal gabisa Tuzki Rabbit emoticonwkwk


Aku sayaaaang banget sama mama walaupun aku suka ngeyel sama mama,mama suka ngingetin aku yang baik-baik,mama juga suka support aku biar bisa jadi anak yang pintar dan sukses biar bisa kuliah di UGM (Universitas Gadjah Mada) atau ITB (Institut Teknologi Bandung) semoga aku bisa sekolah disana biar mama bangga MSN Onion Icons Amin Ya Robbalallamin !
mother was everything for me, a mother who always gave me the spirit of what I was more sadmilkbottleemoticon
untung aja pas bayi aku cantik,kalo aku jelek mesti sama mama aku udah dibuang trus kayak disinetron-sinetron gtu nyari ibunya dan pastinya judul sinetronya -putri yang hilang- wkwkwkwkwk milkbottleemoticon

I LVE MAMA SO MUCH BETTER THAN 

EVERYTHING ..

and I'LL MAKE YOU PROUD,AND DID'NT MAKE DISSAPOINT 

YOU :)





♥ ILYSM.ILYSM.ILYSM 

1 comment: