Saturday, December 25, 2010

after disaster...

Haluuuu!!milkbottleemoticon
Tadi pagi tanggal 25 desember 2010,tepat pada jam 6 pagi aku berangkat menuju ke Gunung Merapi 
aku berangkat bersama sepupu"ku menggunakan satu mobil,diperjalanan aku menikmatinya melihat pemandangan-pemandagan sekeliling...tapi ketika kami sudah sampai di kaki gunung...... MACET boo' !!MSN Onion Emoticon Set 
Huwaaaa... aku sampe hampir putus asa disitu *padahal bukan aku yang nyetir* wkwkwk
tapi untungnya kami masih bisa melanjutkan perjalanan..ternyata penyebab dari kemacetan itu adalah :
- jalan yang sempit
- jalan yang jelek
-ada loket pembayaran yang tidak strategis letaknya
-ADA MOBIL MOGOK Onion Emoticon Set
hhhhh menyebalkan cekaleee ini yaa.. aduuh gabanget mogok diatas gunung...YoYo & CiCi emoticon
Dan tak lama kita sampai di desa Kinahrejo... dan jeng jengg... yang aku lihat cuma batang" pohon yang ambruk dengan abu yang telah terguyur oleh air hujan... YoYo & CiCi emoticonYoYo & CiCi emoticon
uuhh... ya allah kasihan sekali desa inii... tak ada satupun bangunan yang kokoh didaerah sana ..
mungkin kalian belum bisa membayangkan sepenuhnya daerah disana.. mari kita lihat foto" yang saya ambil :





Nah,itu sebagian dokumentasi saya saat berada di merapi :)
bagaimana menurut kalian? menyedihkan bukan? 
kini merapi sudah tenang,kalo anda berminat kesana pasti hati anda terketuk :)
onigiriemoticon



No comments:

Post a Comment